Ludacris Talks Bekerja Sama dengan Stella Artois untuk Kampanye “Let’s Do Dinner”.

Ludacris telah bekerja sama dengan Stella Artois untuk kampanye baru yang menarik bernama “Let’s Do Dinner”. Kemitraan ini bertujuan untuk menyatukan orang untuk pengalaman bersantap yang tak terlupakan dan percakapan otentik. Kampanye ini mengundang konsumen berusia 21 tahun ke atas secara nasional untuk berpartisipasi dalam kesempatan unik untuk memenangkan kursi di Makan Malam Paling Menarik di Dunia, yang akan berlangsung di New York Metropolis pada musim gugur ini.

“Let’s Do Dinner” berkisar pada pertanyaan menarik, “Jika Anda bisa makan malam dengan siapa pun, siapakah itu?” Kampanye ini berupaya menginspirasi individu untuk terhubung dengan orang lain saat makan, membina hubungan yang tulus, dan menciptakan kenangan abadi. Inisiatif ini sejalan dengan penyegaran merek Stella Artois baru-baru ini, “Luangkan Waktu untuk Hidup Artois,” yang menekankan pentingnya hubungan dan percakapan yang bermakna di sekitar meja makan.

Kampanye yang terintegrasi penuh, salah satu kampanye Stella Artois yang paling komprehensif dalam lima tahun terakhir, akan memanfaatkan berbagai saluran untuk menyebarkan pesannya tentang pentingnya berbagi makanan. Untuk memulai kampanye, Stella Artois meluncurkan iklan menawan berjudul “Let’s Do Dinner.” Iklan tersebut menampilkan selebritas terkenal Matt Damon, Zoe Saldaña, Jeremy Allen White, dan Ludacris terlibat dalam diskusi yang hidup tentang tamu makan malam ideally suited mereka. Para bintang mengakhiri iklan dengan mengundang pemirsa untuk bergabung dengan mereka di Makan Malam Paling Menarik di Dunia, disertai dengan kode QR yang memberikan element tentang cara mengikuti kontes. Iklan tersebut akan disiarkan secara nasional dari Hari Peringatan hingga Hari Buruh, memastikan keterlibatan luas dengan kampanye tersebut.

Berbicara dengan Sumber, Ludacris berbicara tentang kampanye “Ayo Makan Malam” dan apa lagi yang akan datang saat makan malam terjadi musim gugur ini.

Sumber: Bisakah Anda ceritakan tentang kemitraan Anda dengan Stella Artois untuk kampanye “Let’s Do Dinner”? Bagaimana kolaborasi ini terjadi, dan apa yang membuat Anda tertarik untuk menjadi bagian dari proyek ini?

Ludacris: Saya langsung tahu saya ingin menjadi bagian dari kampanye ketika Stella datang kepada saya dengan kesempatan itu. “Let’s Do Dinner” adalah tentang membuat koneksi dan menuangkan kembali kehidupan ke dalam makan malam – dan itu juga berarti bagi saya. Bahkan dengan jadwal sibuk saya termasuk semua promo yang saya lakukan X cepat dan melakukan tur dengan Janet musim panas ini, memperlambat dan menyediakan waktu dengan keluarga dan teman untuk terhubung saat makan malam penting bagi saya, jadi saya tahu saya harus menjadi bagian dari kampanye ini.

Kampanye “Let’s Do Dinner” berkisar pada konsep makan malam dengan seseorang yang Anda kagumi. Jika Anda bisa makan malam dengan siapa saja, siapakah itu dan mengapa?

Bisakah kita menjadikannya dua orang, bukan satu? Saya ingin makan malam dengan Tupac dan Biggie, dan saya pikir memiliki mereka berdua di meja akan menjadi makan malam yang sangat menarik. Saya tidak bisa membayangkan ada orang yang bisa berbagi cerita seperti mereka berdua.

Kampanye tersebut menampilkan iklan televisi bertabur bintang dengan diri Anda sendiri, Matt Damon, Zoe Saldaña, dan Jeremy Allen White. Bagaimana rasanya bekerja dengan pemeran yang begitu berbakat, dan apa yang dapat diharapkan pemirsa dari iklan tersebut?

Matt, Zoe, dan Jeremy semuanya sangat rendah hati, dan saya dengan rendah hati menjadi bagian dari kampanye bersama mereka. Kami bercanda dan banyak tertawa bersama saat syuting. Sayang sekali tidak ada blooper atau outtake untuk iklan ini karena akan sangat lucu untuk dilihat.

Kampanye tersebut berpuncak pada Makan Malam Paling Menarik di Dunia di New York Metropolis musim gugur ini. Bisakah Anda memberikan wawasan tentang apa yang membuat pengalaman makan malam ini begitu unik dan berkesan?

Matt, Zoe, Jeremy, dan saya hanyalah pembawa acara Makan Malam Paling Menarik di Dunia, tetapi kami juga memiliki daftar tamu epik dari wajah-wajah acquainted yang akan hadir di makan malam ini juga. Apa yang dapat Anda pelajari dan dapatkan dari makan malam ini akan sangat berharga – hanya ada beberapa peluang atau momen dalam hidup yang benar-benar tidak dapat Anda pertaruhkan dan sebagai tuan rumah kami akan memastikan pengalaman ini sangat berharga.

Sebagai seniman dan entertainer, bagaimana Anda melihat hubungan antara makanan, minuman, dan pengalaman berkesan seperti berbagi makanan dengan orang lain? Peran apa yang dimainkan makan dalam membangun koneksi dan mendorong percakapan yang bermakna?

Kita semua bekerja sangat keras akhir-akhir ini, jadi meluangkan waktu untuk bersantai dan menikmati hasil kerja kita sangatlah penting. Begitu banyak kenangan favorit saya ada di sekitar meja makan apakah itu membangun hubungan baru atau mengejar yang lama. Juga, dengan teknologi saat ini orang mengandalkan membangun hubungan melalui telepon apakah itu aplikasi media sosial atau SMS, tetapi tidak ada yang seperti meletakkan telepon dan melakukan koneksi tatap muka.

Stella Artois dikenal karena komitmennya pada pengerjaan dan menciptakan momen yang tak terlupakan. Bagaimana Anda secara pribadi beresonansi dengan nilai dan visi merek? Kesamaan apa yang Anda lihat antara karya Anda sendiri sebagai seniman dan esensi Stella Artois?

Kami serupa karena kami selalu berusaha untuk kesempurnaan dan menemukan cara baru untuk memasarkan diri kami sendiri dan menemukan kembali merek kami untuk menumbuhkan audiens kami sambil tetap setia pada inti kami dan hari-hari kami.

Kampanye “Let’s Do Dinner” bertujuan untuk mengundang 21+ konsumen di seluruh negeri untuk memenangkan kursi dalam pengalaman makan malam yang epik dan unik ini. Apa yang paling membuat Anda bersemangat tentang kesempatan untuk terhubung dengan penggemar dan berbagi pengalaman bersantap yang unik ini dengan mereka?

Biasanya ketika saya bertemu dengan penggemar, saya biasanya bergerak – menyapa dengan cepat dan selfie atau semacamnya, tetapi ini memberi kami kesempatan untuk tidak terburu-buru. Saya tidak akan berada di sini tanpa para penggemar, jadi saya bersemangat untuk duduk bersama mereka secara langsung dan berterima kasih atas dukungan mereka tanpa terburu-buru, tidak ke mana-mana.

Terakhir, sebagai seseorang yang telah mencapai kesuksesan besar baik di industri musik maupun hiburan, saran apa yang Anda miliki untuk calon artis yang mencoba untuk menonjolkan diri dan menciptakan pengaruh yang bertahan lama di bidangnya masing-masing? Pelajaran atau pengalaman apa yang telah membentuk perjalanan artistik Anda sendiri?

Sejauh menciptakan dampak yang bertahan lama di dunia media sosial, saya akan mengatakan bangun sebanyak mungkin foundation penggemar Anda sendiri sebanyak yang Anda bisa. Akan lebih mudah di masa mendatang untuk bekerja dengan merek yang benar-benar terhubung dengan Anda dan memiliki nilai yang sama.

Juga, meskipun terdengar klise, tidak ada yang akan percaya pada Anda jika Anda tidak percaya pada diri sendiri. Anda akan terkejut melihat seberapa banyak afirmasi positif yang konsisten dapat menghilangkan keraguan diri.




[randomize]


Diterbitkan

dalam

oleh