Ikon TV Siang Hari Maury Meluncurkan Perusahaan Uji Paternitas ‘Hasilnya Ada’

Acara bincang-bincang siang hari legendaris Maury Povich telah berakhir, tetapi ada keluarga di seluruh dunia yang perlu tahu siapa ayah sebenarnya. Berdasarkan TMZMaury punya solusinya, meluncurkan perusahaan pengujian DNA paternitas di rumah bernama The Outcomes Are In.

Equipment tes baru akan menyertakan instruksi tentang cara mengelola sampel DNA, yang akan dikirim ke Pusat Diagnostik untuk diproses.

“Saya telah melihat secara langsung bagaimana tes DNA dapat mengubah kehidupan dan mempersatukan keluarga,” kata Povich, 84 tahun. “Dengan ‘The Outcomes Are In’, kami membuatnya lebih mudah dan lebih terjangkau dari sebelumnya bagi orang-orang untuk mendapatkan jawaban yang mereka butuhkan.”

Setelah lebih dari 30 musim mengudara, NBCUniversal telah membatalkan Maury. Pembatalan terjadi pada Maret 2022.

Acara ini dibawakan dan eksekutif diproduksi oleh Maury Povich. Episode baru akan tayang September ini, kemudian tayangan ulang akan tayang melalui sindikasi. Acara ini diluncurkan pada tahun 1991 oleh Paramount Home Tv. Menurut Deadline, keputusan untuk membatalkan adalah keputusan bersama antara studio dan Maury Povich.

“Maury dan saya memutuskan dua tahun lalu bahwa musim ini akan menjadi musim perpisahan untuk pertunjukan, dan meskipun pensiunnya pahit, kami sangat senang dia dapat menghabiskan lebih banyak waktu di lapangan golf,” kata Tracie Wilson, EVP, NBCUniversal Syndication Studios, dalam sebuah pernyataan kepada Deadline. “Maury adalah ikon televisi, legenda budaya pop dan kami sangat bangga telah menjadi bagian dari kariernya yang luar biasa.”

Maury menambahkan, “Enam tahun lalu ketika saya siap untuk pensiun, keluarga NBCUniversal saya meminta saya untuk melanjutkan pertunjukan. Meskipun saya memberi tahu mereka bahwa saya siap untuk hidup dengan bantuan, karena kesetiaan kepada NBCUniversal dan lebih dari 100 staf serta anggota kru saya, Tracie Wilson dan saya menyetujui satu kesepakatan lagi. Saya sangat bangga dengan hubungan saya dengan NBCUniversal dan semua orang yang bekerja di acara Maury tetapi seperti yang kadang saya katakan kepada tamu saya di Maury, ‘Cukup, sudah!’”

Kembali pada November 2021, Maury kedatangan tamu istimewa di Lil Nas X. Artis “Business Child” berusia 22 tahun itu muncul di episode 17 November untuk menghadapi mantan pacarnya, Yai Ariza. Dalam episode tersebut, Nas mengetahui Yai telah menikah saat mereka berkencan.




[randomize]


Posted

in

by