Francheyez ft. Conan – Piñones: A Musical Tribute to Puerto Rico Roots

Francheyez, artis pendatang baru yang sangat terhubung dengan warisan Puerto Rico-nya, baru-baru ini merilis lagu dan video musik baru yang menawan berjudul “Piñones”. Ciptaan yang luar biasa ini, menampilkan seniman berbakat Conan dan diproduksi bekerja sama dengan YNVS Shampoo, memberi penghormatan kepada akar Francheyez Puerto Rico dan Afro-Latinos yang sering diabaikan di Puerto Rico.

Kenangan masa kecil Francheyez terjalin dengan competition PR tahunan, sebuah tradisi berharga yang dipegang teguh oleh orang tuanya. Melalui pengalaman inilah Francheyez mengembangkan apresiasi yang mendalam atas warisan budayanya dan pemahaman yang mendalam tentang dari mana asalnya. Komitmen orang tuanya untuk memastikan dia tahu akarnya menjadi kekuatan pendorong di balik lagu dan video yang luar biasa ini.

Secara kebetulan, Francheyez terhubung kembali dengan seorang teman masa kecil yang kebetulan menjadi bagian dari mantan grup rapnya, SOS. Terlepas dari sejarah mereka yang sama, mereka belum pernah berkolaborasi sebelumnya. Namun, persahabatan sejati dan pengalaman bersama mereka menambah dinamika unik pada proses kreatif, yang pada akhirnya memperkaya suara dan keaslian “Piñones”.

Salah satu tokoh berpengaruh yang mengakui kekuatan lagu ini adalah YNVS Shampoo, ayah Conan dan seorang legenda di industri musik. Ketika dia mendengar “Piñones”, dia tidak membuang waktu untuk mendesak Conan untuk menghubungi Francheyez. Menyadari pentingnya rekaman ini, Francheyez dengan cepat menanggapi dengan menyatakan komitmennya untuk menyatukan video yang menyertainya.

Kebetulan, competition Puerto Rico tinggal tiga minggu lagi, menghadirkan kesempatan supreme untuk menangkap esensi lagu dan menampilkan budaya Puerto Rico yang semarak di jalan-jalan kota New York yang ramai. Francheyez meminta keahlian Prokreators Multimedia, videografer tepercayanya, untuk membuat video bergaya gorila yang secara otentik menggambarkan keindahan dan semangat Puerto Rico.

Sebagai simbol pedih dari perjalanannya, Francheyez mengenakan kaus dalam video tersebut, yang ia menangkan sebagai seorang anak saat melakukan lemparan bebas bersama ibunya di competition Puerto Rico. Kejadian yang tampaknya kebetulan ini memiliki makna yang mendalam, karena berfungsi sebagai pengingat bahwa kehidupan memiliki cara untuk berputar penuh. Pada saat itu, orang tuanya merasa berada di sisinya, memberikan bimbingan dan dukungan sepanjang usaha artistiknya.

Terhubung dengan Francheyez di Instagram:

https://instagram.com/ferrarifrancheyez




[randomize]


Posted

in

by