CJ Wallace Mengungkap Warisan Ayah Dalam Movie Dokumenter Baru Tentang The Infamous BIG

Sebuah movie dokumenter baru tentang Infamous BIG – diceritakan melalui lensa putranya yang baru berusia lima bulan ketika rapper terkenal itu meninggal – sedang dalam pengerjaan.

Hollywood Reporter melaporkan bahwa Time Studios memproduksi Understanding Christopher Wallace, yang menjanjikan “pandangan yang mendalam tentang kisah hidup yang tak terhitung dari salah satu rapper terhebat yang pernah hidup … dari sudut pandang putra yang tidak pernah mengenalnya.”

Infamous BIG, lahir Christopher Wallace di New York Metropolis, ditembak mati pada Maret 1997. CJ Wallace, putra rapper dengan penyanyi R&B pemenang Grammy Religion Evans, lahir pada Oktober 1996.

“Selama beberapa tahun terakhir, saya menyadari perjalanan pribadi saya terkait dengan memahami siapa Christopher George Latore Wallace di luar kepribadian rap besarnya,” kata CJ Wallace dalam sebuah pernyataan. “Saya sedang dalam perjalanan untuk memahami sepenuhnya dunia tempat dia tinggal dan dampak besar yang dia berikan pada sejarah Amerika dan Kulit Hitam dan dengan melakukan itu, saya dapat memastikan bahwa saya menghormati harapan dan impiannya sementara saya membangun dan menciptakan warisan saya sendiri untuk generasi Wallaces di masa depan.”

cj

Time Studios mengatakan movie dokumenter tersebut “adalah narasi ganda yang menavigasi antara kehidupan Christopher Jr. dan Sr. – dari tahun 2020 hingga 1980-an – mengeksplorasi konsep identitas, warisan, dan peran sebagai ayah. Saat CJ mengejar pemahaman yang lebih dalam tentang takdirnya sendiri, pencariannya mengungkap potret ayahnya yang lebih holistik daripada yang pernah diketahui dunia.

Evans, Lil Kim, Jadakiss, Lil Stop, dan lainnya berpartisipasi dan berbicara dengan CJ Wallace di dokumen.

“The Infamous BIG memiliki dampak yang sangat besar tidak hanya pada musik, tetapi juga pada budaya populer secara keseluruhan. Tapi movie ini lebih dari itu,” kata Loren Hammonds, kepala dokumenter di Time Studios, dalam sebuah pernyataan. “Ini tentang peran sebagai ayah, kehilangan, dan cinta. Sungguh luar biasa bisa membiarkan audiens belajar tentang pria di balik mitos melalui mata CJ, dan kami sangat bangga berperan dalam meneruskan warisan Christopher Wallace yang tak ada bandingannya.




[randomize]


Posted

in

by