Chuck D Merilis Trailer, Cowl Artwork Untuk ‘Can You Dig It?’

Bisakah kamu menggali itu? Kisah Asal Hip Hop telah merilis trailer resmi dan seni sampul untuk Audible Authentic baru dengan legenda hip-hop dan penerima Rock and Roll Corridor of Fame Chuck D. Seri Audible 5 bagian, memulai debutnya 10 Agustus untuk memperingati 50 tahun hip-hop, mengeksplorasi sebuah kisah yang jarang diceritakan yang menyebabkan lahirnya gerakan seni international. Menawarkan pratinjau diam-diam eksklusif, trailer tersebut menyiapkan panggung untuk perjalanan yang luar biasa, menceritakan kisah di balik kelahiran hip-hop di Bronx pada awal 1970-an.

Bisakah kamu menggali itu? mengeksplorasi peristiwa seputar pembunuhan Cornell “Black Benjie” Benjamin, seorang penjaga perdamaian yang disegani dan anggota geng Ghetto Brothers di Bronx. Serial ini mendalami dampak kematiannya dan pertemuan perdamaian Hoe Avenue berikutnya, di mana ratusan anggota geng berkumpul untuk memilih perdamaian daripada kekerasan. Hasil dari pertemuan bersejarah ini meletakkan dasar bagi kelahiran hip-hop, yang pada akhirnya mengarah ke pesta Again to Faculty legendaris Kool Herc pada tahun 1973.

Dinarasikan oleh Chuck D, Bisakah kamu menggali itu? menampilkan wawancara dengan tokoh-tokoh berpengaruh yang berada di garis depan gerakan budaya ini. Akun langsung mereka, termasuk mantan Black Panther dan penjaga perdamaian Joseph Mpa, MC hip-hop asli Coke La Rock, dan fotografer/dokumenter terkenal Joe Conzo dan Henry Chalfant, memberikan perjalanan mendalam ke lanskap politik dan sosial saat itu.

Termasuk juga wawasan dari keluarga Black Benjie, yang mencatat, untuk pertama kalinya, “Jika Kool Herc dianggap sebagai bapak hip-hop, maka paman saya adalah jenderalnya; paman saya adalah martir,” kata Angelique Lenox, keponakan Black Benjie. “Dia tidak mati sia-sia, sesuatu yang baik datang dari kematiannya; hidupnya penting. Ini benar-benar versi terbaik dari surat cinta saya untuk ayah dan keluarga saya dan saya tidak akan berhenti sampai namanya menjadi bagian dari kisah hip-hop.”




[randomize]


Posted

in

by