Terrence J Talks Kembali ke Program Chevy ‘Uncover the Sudden (DTU)’ untuk Menguntungkan Siswa HBCU

Sepuluh siswa berbakat dari Traditionally Black Faculties and Universities (HBCUs) secara nasional telah berkumpul di Detroit untuk memulai program magang imersif selama 10 minggu yang transformatif di bidang pemasaran dan komunikasi. Program yang diselenggarakan oleh Chevrolet dan Nationwide Newspaper Publication Affiliation (NNPA) ini bertujuan untuk membekali para siswa ini dengan keterampilan yang berharga dalam pembuatan konten dan memaparkan mereka pada teknologi mutakhir yang menggerakkan industri otomotif.

Rekan-rekan akan berkolaborasi dengan jurnalis NNPA dan tim pemasaran Chevrolet selama magang, mempelajari tugas yang inovatif dan menantang. Mereka juga akan memiliki kesempatan menarik untuk memulai perjalanan grup, merasakan Chevrolet Trax 2024 yang serba baru sambil mendokumentasikan perjalanan mereka di platform media sosial.

Sekarang di tahun ketujuh, program magang Uncover the Sudden (DTU) menawarkan siswa HBCU platform untuk tumbuh secara profesional dan mendapatkan pengalaman langsung. Mentor dan duta, semua lulusan HBCU sendiri, akan membimbing siswa selama perjalanan DTU mereka. Kembali untuk tahun ketiganya sebagai duta besar adalah pembawa acara dan aktor televisi terkenal Terrence Jenkins, juga dikenal sebagai Terrence J.

“Memiliki dukungan dan kesempatan selama masa kuliah Anda sangat berharga dan akan mengarahkan Anda ke jalur kesuksesan seumur hidup,” kata Jenkins. “Sebagai lulusan HBCU yang bangga, saya sangat senang dapat berkolaborasi dengan Chevrolet dan NNPA lagi untuk mengangkat generasi jurnalis, pemasar, dan pembuat konten berbakat berikutnya.”

Chevrolet dan NNPA tetap berkomitmen untuk mengembangkan talenta muda dan memberikan peluang bagi komunitas yang kurang terwakili. Program magang DTU berfungsi sebagai batu loncatan bagi para siswa cerdas ini untuk berkembang dalam karir mereka dan memberikan dampak positif di bidang pemasaran dan komunikasi.

Berbicara dengan The Supply, Terrence J merinci manfaat program Chevy DTU bagi siswa dan pentingnya siswa menerima pengalaman langsung ini.

Sumber: Bagaimana rasanya terlibat dalam program DTU Chevy tahun ini?

Terence J: Rasanya luar biasa bisa kembali dengan program DTU Chevy tahun ini. Mahasiswa tahun ini luar biasa. Saya sangat bersemangat untuk bekerja dengan mereka dan membantu membimbing mereka dalam perjalanan ini untuk menemukan hal-hal yang tidak terduga.

Apa yang memotivasi Anda untuk menjadi mentor bagi mahasiswa HBCU?

Ketika saya masih kuliah, saya ingat melakukan magang musim panas dan memiliki mentor dan pemimpin yang berbeda dalam hidup saya yang mengambil kesempatan pada saya. Makan siang ekstra dan waktu di kantor mengubah hidup dan perspektif saya tentang berbagai hal. Itu memberi saya tujuan dan antusiasme. Saya ingin memberikan sebagian dari itu kepada orang-orang muda ini.

Bagaimana berinteraksi dan terlibat dengan para siswa ini?

Kami baru saja meninggalkan Detroit, dan saya bertemu dengan semua siswa saat mereka memulai perjalanan mereka. Kami makan siang yang enak untuk memulai, dan mereka memiliki banyak pertanyaan berbeda tentang kehidupan, bagaimana mengatur keuangan mereka, dan pekerjaan sambil bersekolah. Bisa duduk di sana dan berbicara terus terang dan memberikan wawasan sungguh merupakan berkah. Itu selalu luar biasa untuk memberi kembali.

Program DTU bekerja untuk memberdayakan masyarakat untuk pemasaran dan jurnalis. Dalam hal apa Anda melihat hal ini terjadi?

Program ini tidak hanya membuang uang ke dalam sistem HBCU. Sebaliknya, saya bisa membantu dan melihat pengalaman langsung di bidang jurnalisme dan pemasaran. Jadi ketika mereka memiliki raja yang mereka pelajari di kelas tentang bagaimana melakukan wawancara dan apa yang diharapkan di dunia kerja, program ini sebenarnya melakukan wawancara dan berada di dunia kerja, bertemu orang baru. Ini adalah perjalanan yang luar biasa bagi para siswa dan memberi mereka pengalaman praktis untuk menghubungkan titik-titik dan membangun masa depan.

Bagaimana menjadi alumni HBCU membantu Anda dalam karier Anda?

Pertama, saya tidak diterima di banyak sekolah, dan HBCU memberi saya kesempatan. Saya tidak akan memiliki banyak kesempatan jika bukan karena pengalaman saya pergi ke HCBU. Beberapa mentor di bagian komunikasi yang membantu saya ketika saya masih sekolah dan masih membantu saya sampai hari ini masih memberikan sound bar. Mereka tidak peduli berapa banyak acara penghargaan yang saya ikuti; jika saya menelepon mereka, mereka akan langsung memberikannya kepada saya. Tetapi bahkan orang-orang yang bekerja dengan saya, dari Will Packer hingga Steve Harvey hingga Taraji P. Henson, semuanya terkait dengan persaudaraan dan latar belakang HBCU saya. Itu sangat dekat dan sayang di hati saya dan telah menguntungkan saya dalam banyak hal.

Menurut Anda, tantangan apa yang dihadapi para siswa saat memasuki dunia kerja yang mungkin tidak mereka harapkan, dan bagaimana program ini dapat meringankan beban sebagian dari mereka?

Ada begitu banyak tantangan yang berbeda. Ketika Anda harus bekerja dengan orang-orang, itu merupakan tantangan tersendiri. Kita hidup di dunia di mana komunikasi terjadi melalui berbagai platform. Anda harus dapat melepaskannya dan berada dalam pertemuan atau wawancara yang sebenarnya, menatap mata mereka, dan melakukan interaksi itu. Ini benar-benar berbeda dari online game atau media sosial. Jadi pengalaman langsung seperti ini, terutama bagi mahasiswa jurnalistik, akan bermanfaat bagi masa depan dan karier mereka.

Anda bisa belajar jurnalistik. Tetapi ketika Anda pergi ke sana dan menerapkannya, tidak ada lagi yang seperti itu. Saat mewawancarai seseorang, Anda mungkin harus mengajukan pertanyaan yang tidak nyaman atau ingin menggali lebih dalam; keahlian itu harus dikembangkan dari waktu ke waktu. Para siswa ini mendapatkan pengalaman praktis itu. Mereka akan berada dalam latar yang belum pernah mereka lihat sebelumnya dan melakukan perjalanan ke berbagai tempat. Separuh dari mereka belum pernah ke Detroit, jadi mereka akan terpapar ke berbagai kota, kamar lodge, makanan, dan orang. Lalu ada persaingan mahasiswa lain yang menginginkan hal yang sama. Semua elemen itu adalah bagian dari pengalaman persekutuan ini. Setelah Anda memilikinya, Anda akan kembali pada semester berikutnya dan menjadi potongan di atas yang lain. Jadi saya sangat bersemangat untuk para siswa ini dan perjalanan ini.




[randomize]


Posted

in

by