Nike Mengumumkan Nike Infinity RN 4 Baru untuk Mendukung Pelari dan Planet

Nike melanjutkan komitmennya terhadap inovasi dan keberlanjutan dengan meluncurkan sepatu lari Infinity RN 4 terbaru. Menyadari pentingnya melindungi planet ini, Nike telah menggabungkan desain performa mutakhir dengan manufaktur dan materials yang lebih berkelanjutan. Sepatu ini menampilkan midsole busa Nike ReactX baru, yang mengurangi jejak karbon setidaknya 43% dibandingkan dengan Nike React sebelumnya sambil memberikan pengembalian energi 13% lebih banyak kepada pelari.

“Banyak orang saat ini menggabungkan lari dalam hidup mereka sebagai cara untuk mendorong perjalanan yang lebih baik secara holistik dan mereka telah meminta sepatu dari kami yang akan mendukung penampilan mereka dan planet ini juga”, kata Jeongwoo Lee, Direktur Desain Senior Nike. “InfinityRN 4 dirancang untuk memberikan bantalan suportif untuk lari yang mulus. Pengujian sepatu dipimpin oleh pelari wanita, yang wawasannya memengaruhi desain atas yang serba baru dengan bahan yang diperbarui, serta bantalan lembut di bagian bawah kaki.”

Pengembangan busa ReactX merupakan terobosan yang menantang metode pembuatan busa tradisional. Dengan menggunakan pencetakan injeksi alih-alih pencetakan kompresi, Nike mencapai proses jejak karbon yang lebih efisien dan lebih rendah tanpa mengorbankan kinerja. Formulasi inovatif busa ReactX menggabungkan aspek terbaik dari kedua metode, mempertahankan keberlanjutan, mencapai metrik kinerja yang mengesankan, dan bekerja dalam infrastruktur rantai pasokan yang ada.

Portofolio Visual, Posting & Galeri Gambar untuk WordPress

“Performa atletik dan pengaruhnya terhadap planet ini tidak saling eksklusif,” ujar Bret Schoolmeester, Senior Footwear Director Nike. “Tujuan kami adalah menjadikan atlet lebih baik dan menjadikan planet ini lebih baik bagi para atlet. Dengan bahan yang mewakili sekitar 70% dari complete jejak karbon Nike, inovasi bahan baru yang lebih berkelanjutan adalah prioritas utama dan kami akan melakukannya, sambil memberikan kinerja yang lebih baik.”

Infinity RN 4 juga menawarkan bagian atas Nike Flyknit yang serba baru, memaksimalkan aliran udara, kemudahan bernapas, fleksibilitas, dan penahanan sementara menggunakan limbah 60% lebih sedikit daripada pembuatan bagian atas alas kaki tradisional. Sepatu ini menggabungkan kerah busa yang lembut dan suportif, sistem pendukung kaki bagian tengah, dan lapisan kedap air untuk meningkatkan kenyamanan dan performa.

Selain itu, sol luar wafel sepatu memberikan traksi yang tahan lama, dan desain rockernya yang unik mendukung tiga fase langkah pelari, menawarkan fleksibilitas saat mendorong, pijakan yang mulus saat bergerak maju, dan bantalan saat mendarat.

Nike memiliki sejarah memadukan inovasi dengan keberlanjutan, dengan inisiatif seperti “Program penggunaan kembali sepatu” dan penggunaan bahan daur ulang dalam pakaian. Infinity RN 4 bergabung dengan jajaran sepatu lari Nike lainnya, seperti Flyknit, Vapormax, Alphafly Subsequent Nature, dan Pegasus Turbo Subsequent Nature, yang telah mendorong batasan produksi yang berkelanjutan dan mendefinisikan kembali harapan konsumen.

“Tanpa planet yang sehat, tidak ada masa depan untuk olahraga,” kata Golnaz Armin, Wakil Presiden Inovasi Materials Nike. “Kita semua perlu berbuat lebih banyak, dan pendorong utamanya adalah menangani solusi dalam skala besar. ReactX Nike memiliki potensi itu.”

Nike InfinityRN 4 akan tersedia di Amerika Utara pada bulan Agustus.




[randomize]


Posted

in

by