Kim Kardashian Mengatakan Dia Berjuang Membesarkan Anak-anaknya Tanpa Kanye: ‘Itu Membunuhku’

Kim Kardashian baru-baru ini berbagi bahwa dia mengalami kesulitan memberi tahu anak-anaknya tentang situasinya dengan ayah mereka, Kanye West.

Selama episode terbaru The Kardashians, bintang actuality TV merinci perjuangannya dengan anak-anaknya, North, Saint, Chicago, dan Psalm, setelah berpisah dengan suaminya.

Setelah berbagi betapa kewalahannya dia ketika dia berkomentar tentang orang Yahudi, Kim berbicara tentang masalah pengasuhannya.

“Saya mencintai hidup saya dengan bayi saya,” kata pendiri Skims dalam sebuah pengakuan. “Minggu ini khususnya sangat sulit. Jelas, ada saat-saat dalam hidup ketika segalanya menjadi sangat sibuk dan saya pikir Anda harus mengabaikan semuanya dan menyadari bahwa menjadi seorang ibu dan benar-benar hadir adalah hal yang paling penting.

Mengakui dia “di parit,” Kim berkata, “Saya yang melakukan semua hal sehari-hari sepanjang waktu. Saya melakukan rutinitas pagi, saya melakukan rutinitas malam, seperti pit cease dengan mobil balap.”

“Ini seperti, ‘Sikat gigimu, gosok gigimu, gosok gigimu, gosok gigimu, tata rambutmu, tata rambutmu, tata rambutmu, tata rambutmu, seperti mengganti ban dengan sangat cepat,” dia berbagi sebelum menambahkan bagaimana dia berusaha melindungi anak-anaknya dan menyembunyikan apa yang dilakukan ayah mereka di depan umum.

“Saya hanya dalam mode melindungi anak-anak saya dan mencoba menyembunyikan semuanya,” lanjut Kim. “Sulit bagi saya untuk mencari tahu seperti jika mereka tidak tahu apa-apa, mengapa ayah tidak datang untuk makan malam?”

“Mengapa ayah tidak mengurus barang-barangku? Itu membunuhku. Itu satu hal yang membuat saya cemas, karena saya malu jika orang akan mengatakan sesuatu di pertandingan atau acara.

“Apakah ini aman? Apa ini berbahaya? Aku hanya tidak tahu harus berbuat apa. Saya telah mengelolanya dengan cara terbaik yang saya tahu, karena saya ingin anak-anak saya melihat ayah yang sehat, Anda tahu, itu banyak. Jadi saya menjalaninya hari demi hari,” kata Kim.




[randomize]


Posted

in

by