French Montana Merayakan Dokumenter ‘Untuk Khadijah’-nya dengan Kunjungan ke LIV

Jumat lalu, Montana Prancis menghibur pengunjung klub dengan penampilan tak terduga di LIV, menampilkan lagu-lagunya yang menduduki puncak tangga lagu seperti “Unforgettable” dan “No Stylist”. Selain itu, Vinicius Junior dari Actual Madrid terlihat menikmati suasana klub malam yang semarak selama akhir pekan.

Portofolio Visual, Posting & Galeri Gambar untuk WordPress

Sebelum perjalanannya ke Miami, movie dokumenter French Montana yang sangat dinantikan, UNTUK KHADIJA, membuat dampak yang luar biasa saat ditayangkan perdana Jumat malam di Pageant Movie Tribeca, menarik kerumunan bertabur bintang ke Beacon Theatre yang ikonis di New York Metropolis. Artis kelahiran Maroko, yang berasal dari South Bronx, mendapat dukungan luar biasa dari kota yang membentuknya.

Acara ini bertabur bintang, dengan tokoh-tokoh terkenal seperti Sean “Diddy” Combs, Swae Lee, Vin Diesel, Chazz Palminteri, Busta Rhymes, Jim Jones, dan bahkan Walikota New York Metropolis Eric Adams menyemarakkan acara tersebut. Suasananya seru saat para penonton sangat menantikan penayangan movie tersebut.

tanpa nama 4
tanpa nama 4

Untuk memulai pemutaran perdana, penonton disuguhi perkenalan oleh Produser Eksekutif yang karismatik, Sean “Diddy” Combs, dan Sutradara Mandon Lovett. Pemutaran itu sendiri meninggalkan kesan abadi, mendapat pujian antusias dari mereka yang hadir. Movie tersebut menyoroti perjalanan luar biasa French Montana, memberi penghormatan kepada ibunya, Khadijah, yang hadir bersama seluruh keluarganya di acara tersebut.

UNTUK KHADIJA menyelidiki pendakian yang tidak terduga di French Montana, menyoroti perjuangan yang dihadapi oleh ibu tunggalnya saat dia membesarkan tiga anak laki-laki di Bronx, menanggung pengabaian dan kemelaratan. Itu juga mengeksplorasi pertempuran pribadi Montana dengan imigrasi dan pemisahan keluarga. Dalam tampilan dedikasi yang luar biasa, sang seniman mengeluarkan seruan untuk bertindak dalam kemitraan dengan Imigran yang Diinformasikan, mendesak masyarakat untuk mendukung individu dan keluarga yang tidak berdokumen dengan menyediakan sumber daya penting, termasuk bantuan hukum dan dukungan kesehatan psychological.

Malam itu diakhiri dengan penampilan yang menggembirakan oleh Triplets Ghetto Children, yang naik panggung untuk membawakan lagu Montana yang menggetarkan, “Well-known.” Bergabung dengan French dan anak-anak, Swae Lee meruntuhkan rumah itu dengan hit bersertifikat berlian mereka, “Unforgettable,” saat kerumunan itu bersorak sorai dan tepuk tangan.

Pemutaran perdana movie dokumenter French Montana adalah bukti ketangguhan dan tekadnya, meninggalkan jejak yang tak terhapuskan pada semua orang yang menyaksikan kisahnya yang luar biasa. Melalui UNTUK KHADIJAsang artis telah membagikan perjuangan pribadinya dan menggunakan platformnya untuk memperjuangkan perjuangan mereka yang menghadapi tantangan serupa, memastikan mereka menerima dukungan yang sangat mereka butuhkan.




[randomize]


Posted

in

by