Drake Menyebut Serangan Cat Kuku “Homofobia”

Itik jantan aman dalam maskulinitasnya- dan tidak takut untuk menunjukkannya, bertepuk tangan kembali pada para kritikus yang merasakan semacam hal tentang kukunya yang baru saja dicat.

Dalam posting Instagram baru-baru ini, Drake berbicara Lil kapal pesiar, yang menurutnya menyuruhnya mengecat kukunya karena itu akan membantunya berhenti menggigitnya. Pada 3 Juli, Drake memamerkan kuku merah muda di IG story-nya. Secara alami, audiensnya terbagi atas manikur artis “Wealthy Flex”.

Pada hari Senin, Drake (yang baru saja memulai tur It is All a Blur bersama 21 Buas), sepertinya bercanda menyapa Lil Yachty, menulis

“KELUARKAN KOMENTAR SAYA, KALIAN SURAT KEPADA SAYA UNTUK MENGECAT KUKU SAYA JADI SAYA BERHENTI MENGGIGIT MEREKA DAN SEKARANG DUNIA MENJADI HOMOPHOBIC UNTUK PERTAMA KALINYA SEJAK ‘RICH FLEX…yang belum lama berselang setelah saya memikirkannya….tunggu apakah dunia ini homophobic? Smh.”

Drake Menyebut Reaksi Cat Kuku Homofobia
Drake menyebut reaksi cat kuku sebagai “homofobia”

Yachty membalas, “woo-sah saudara, milikmu [sic] tidak seharusnya memiliki episode ini di depan umum, tidak apa-apa. Mereka hanya tidak mengerti kamu bro #UDIFFERENTAF!!”

Drake bukanlah selebritas pria pertama yang mengecat kukunya. Senapan Mesin Kelly memiliki garis cat kuku sendiri, Kelinci Buruk telah mengguncang digit berwarna cerah, dan A$AP Rocky mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Mode bahwa dia merasa “seperti pria harus bisa melakukan nail artwork tanpa merasa feminin,” mencatat dalam wawancara yang sama bahwa kukunya dicat dengan motif Prada musim gugur 2019, termasuk patah hati dan Frankenstein. Nyatanya, Mode bahkan menyoroti selebriti pria terkenal yang pernah mengguncang kuku berwarna.




[randomize]


Posted

in

by