Dom Okon Menjadi Musisi Termuda di Amerika yang Memiliki Video Sport Berdasarkan Dirinya Sendiri, Mengalahkan Jojo Siwa, Pemegang Rekor Sebelumnya di Usia 19 Tahun.

Dom Okon adalah artis populer yang memulai karirnya di akhir tahun 2021 saat dia tampil di lagu berjudul “Blackboard”. Pada tahun 2022, hanya enam bulan kemudian, dia merilis album pertamanya berjudul “Youthly”, yang mendapat ulasan positif dan sukses. Judul lagu dari album tersebut bahkan dipetakan di iTunes, menjadikan Dom Okon artis instrumental Amerika termuda yang memiliki lagu di iTunes Pop Charts.

Sejak mencapai prestasi ini, berbagai produk telah dirilis atas namanya, termasuk boneka, casing ponsel, stiker, lilin, magnet, dan online game. Online game, yang disebut “Dom Okon’s Beats”, dikembangkan oleh GS-Video games dan dirilis ke publik pada 15 Juni 2023. Soundtrack recreation ini menampilkan lagu populer Okon “Youthly”, dan tujuannya adalah agar pemain mencocokkan suara yang mereka dengar dengan panah yang muncul di layar mereka. Mencocokkan musik dengan benar membuat Dom Okon senang, sedangkan pencocokan yang salah membuatnya sedih.

Saat Dom Okon dan GS-Video games berkolaborasi dalam online game ini, mereka mungkin tidak pernah membayangkan akan membuat sejarah. Sebelumnya, penyanyi terkenal Jojo Siwa memegang rekor sebagai musisi Amerika termuda yang memiliki online game berdasarkan dirinya sendiri pada usia 19 tahun dengan gamenya “Jojo Siwa: Worldwide Get together” yang dirilis pada Oktober 2022. Dia melampaui Britney Spears, yang memegang rekor selama 20 tahun dengan video gamenya “Britney’s Dance Beats” yang dirilis pada tahun 2002 ketika dia baru berusia 20 tahun. Dom Okon kini telah melampaui kedua penyanyi terkenal ini, menjadi musisi Amerika termuda pada usia 18 tahun yang memiliki online game berdasarkan dirinya sendiri dengan dirilisnya “Dom Okon’s Beats”. Dia juga menjadi musisi termuda kedua di dunia yang memiliki online game berdasarkan dirinya sendiri, serta artis instrumental pertama di dunia yang mencapai ini.

The King of Instrumental Pop berencana merilis album baru bertajuk “Emergent” November ini. Akan menarik untuk melihat apakah dia dapat meniru kesuksesan album debutnya, karena tidak mudah untuk menindaklanjutinya. Satu hal yang pasti, Okon telah memberikan pengaruh yang signifikan di dunia musik dalam dua tahun keberadaannya.

Ikuti Dom Okon di Instagram untuk pembaruan lebih lanjut:

https://instagram.com/domokonofficial




[randomize]