Colleen Ballinger “Komedian” YouTube Mendapat Reaksi karena Menampilkan “Wanita Lajang” Beyonce di Blackface

Beyonce“Wanita Lajang” jelas merupakan salah satu hit terbesar dalam karirnya dan selama dekade terakhir, tidak ada kekurangan orang yang membawakan lagu itu dengan satu atau lain cara secara on-line. Sementara sebagian besar penampilannya ringan dan lucu, pemirsa tidak menertawakan “komedian” YouTube Colleen Ballinger, yang penampilan lagu hitnya dengan pakaian dalam dan wajah hitam baru-baru ini muncul kembali, menyebabkan lebih banyak kontroversi bagi “komedian” yang sudah diperangi.

Colleen Ballinger umumnya dikenal karena karakternya Miranda dan serial YouTube “Miranda Sings”, yang berputar di sekitar calon penyanyi yang tidak tahu apa-apa. Namun, Ballinger juga melakukan rutinitas standup dan komedi musikal lainnya. Dalam video tersebut, yang diposting ke saluran Ballinger sekitar lima tahun lalu dan masih tayang tetapi tidak terdaftar, komedian tersebut tampil dengan wajah hitam dan mulai dengan melepas gaun hitam panjang dan kemudian menarik pakaian dalam katun putih dari bawah bodysuit hitam. Dia menyanyikan lagu itu dengan dua penari cadangan berotot di belakangnya.

Ini bukan pertama kalinya Ballinger mendapat masalah. Di masa lalu, dia dituduh mengolok-olok aktor pria berkulit gelap di mana dia dilaporkan bertanya “di mana dia?” selama audisi untuk acara Netflix 2016 yang berumur pendek, “Haters Again Off.”

Ballinger juga dituduh berbagi foto yang tidak pantas dengan penggemar di bawah umur serta berbagi foto bugil mantan pembawa acara podcast Trisha Paytas dengan penggemar di bawah umur dan juga lainnya.

Sejauh ini, dia belum membahas video Beyonce.




[randomize]