NBA #3 Draft Decide Scoot Henderson Bermitra dengan INDOCHINO untuk Menunjukkan Gayanya dan Memberdayakan Profesional Muda

INDOCHINO, pemimpin terkenal dalam pakaian buatan, telah bermitra dengan Scoot Henderson, pilihan #3 dalam draf NBA baru-baru ini. Bersama dengan stylist, desainer, dan seniman Mixture of Luxe China Henderson, INDOCHINO telah menciptakan setelan yang melampaui batas kustomisasi, menghasilkan tampilan yang benar-benar unik.

DSC05528

Scoot Fits, bukti standing ikon gayanya yang sedang naik daun, memberi penghormatan kepada nama batu permata dari keluarga Henderson. Upaya kolaboratif antara Mixture of Luxe dan penjahit lokal Orinthia telah menghasilkan lebih dari 600 batu yang dijahit tangan dengan cermat ke jaket. Batu-batu ini membentuk silsilah keluarga, menghiasi bahu Scoot dengan batu kelahiran orang tua dan saudara kandungnya, melambangkan perlindungan, kekuatan, spiritualitas, energi, dan kesehatan. Cabang-cabang menjulur melintasi jaket, mekar menjadi bunga yang melambangkan pertumbuhan pribadinya.

Selain itu, beberapa anggota keluarga Henderson, yang menemani Scoot ke NBA Draft, juga akan mengenakan setelan INDOCHINO dengan warna-warna berani yang menonjolkan batu permata mereka sendiri. INDOCHINO dan Scoot berencana untuk melanjutkan kemitraan mereka melalui “Scoot Fits”, sebuah inisiatif untuk menyediakan pakaian khusus bagi para profesional muda di kampung halaman atau kota baru Scoot.

INDOCHINO mendapat kehormatan untuk mendandani whole 11 pilihan dari kelas draft NBA 2023, bekerja sama dengan setiap atlet untuk membuat pakaian yang dibuat sesuai ukuran yang secara otentik mencerminkan gaya masing-masing. Dengan menawarkan pilihan yang dipersonalisasi seperti kain, pelapis, gaya kerah, dan bordir khusus, INDOCHINO merayakan keunikan dan ekspresi diri. Pelanggan kini dapat berbelanja koleksi “Gown Like A Professional”, yang memandu mereka untuk meniru penampilan setiap atlet sambil memberikan kesempatan untuk personalisasi.




[randomize]

Related Posts