‘Tidak aman’ Tiba di Netflix untuk Streaming

Nona acara HBO lama seperti Merasa tidak aman? Jangan tersandung. Anda sekarang dapat menontonnya di Netflix. Seri klasik yang dipimpin oleh Issa Rae adalah seri pertama yang diluncurkan di Netflix sebagai bagian dari kemitraan baru antara raksasa streaming tersebut dan Warner Bros. Discovery.

Berdasarkan Variasiacara tambahan akan masuk ke layanan streaming, termasuk Band of Brothers, The Pacific, Six Ft Underneath, BallersDan Keturunan asli.

Perkembangan terbaru dalam strategi konten Warner Bros. Discovery, di bawah kepemimpinan David Zaslav, adalah kesepakatan baru-baru ini. Pada bulan Januari, mereka mengadopsi pendekatan baru dengan bermitra dengan Roku dan Tubi untuk memperkenalkan saluran free of charge yang didukung iklan yang menampilkan acara HBO. Saluran FAST ini menawarkan semua musim serial populer seperti “Westworld”, “Raised by Wolves”, “Legendary”, “FBoy Island”, “The Nevers”, “Discovering Magic Mike”, “Head of the Class”, “The Time Traveler’s Spouse”, dan lainnya. Khususnya, pada tahun 2014 lalu, HBO memiliki perjanjian lisensi eksklusif dengan Amazon, memungkinkan acara seperti “The Sopranos”, “Boardwalk Empire”, “True Blood”, dan lainnya untuk dialirkan di Amazon Prime Video.




[randomize]

Related Posts